TOUR SINGAPORE ..cheap and flexible


Dengan pemandangan dari atas bus, tempat perhentian yang ditempatkan secara strategis dan panduan wisata yang menarik, ini benar-benar adalah cara terbaik untuk melihat pemandangan Singapura. Menjelajahi Singapura dengan tiket 24 jam ini anda bisa berkeliling kota Singapura dengan bus tingkat dengan atap terbuka. Lihat semua atraksi utama selama anda berada di atas bus dan anda bisa turun 22 lokasi yang ada di sekitar kota.
singapore-city-hop-on-hop-off-tour-in-singapore-1
Temukan keunikan Singapura – lihat kekayaan etnis, budaya dan warisan sejarah melalui pemandangan dan suara-suara dari daerah-daerah etnis yang ramai. Di sepanjang jalan di China TownKampong Glam dan Little India, akan ada monumen-monumen keagamaan yang berada di tengah-tengah ruko kuno. Kontras dengan pusat perbelanjaan modern, seperti Suntec City, ada kebun dan gedung pencakar langit.
Kunjungi ‘pusat kolonial’ untuk melihat dari Parliament House, Supreme Court dan City Hall. Patung pendiri Singapura, Sir Stamford Raffles, dibuat dari perunggu berwarna gelap oleh Thomas Woolner berdiri di depan Victoria Theatre. Replikanya anda bisa temukan di North Boat Quay – coloquially dikenal sebagai Raffles Landing Site, karena ini adalah tempat di mana Raffles diyakini telah melangkah ke darat.
Sekarang ada cara yang lebih baik untuk menikmati Singapura. anda bisa menikmati paket tour free&easy yang tak terbatas.

catatan :
bertemu anggota tour di terminal 2 changi airport (di tourism counter)
biaya masuk sentosa island dan universal studio ditanggung perorangan,,